eventori logo

Mau dapat pengalaman yang
berbeda ?

Download aplikasi Eventori Sekarang.

image

Press Release

Bonn dan Thalia Rilis Lagu Karya Denny Chasmala, ''Jadian''


image

Penyanyi muda Bonn dan Thalia adalah pemenang Di Rumah Aja Challenge 2 yang diselenggarakan oleh Eventori pada 15 April 2020 lalu. Selain mendapat hadiah uang tunai sebesar total Rp 39 juta, mereka juga dibuatkan single berjudul ''Jadian''.


Lagu ''Jadian'' ditulis oleh komposer sekaligus arranger Denny Chasmala. Bonn mengaku bahwa dirinya senang bisa mendapat single dari pencipta lagu Berharap Tak Berpisah yang dinyanyikan Reza Arthamevia itu.


''Bahagia banget dapat lagu dari Mas Dencas (Denny Chasmala). Karena, lagunya keren banget dan kita saat itu tuh ditawari lebih dari satu lagu. Ya, apapun yang dikasih itu pasti bagus lah,'' ucap Bonn dalam konferensi pers virtual.


Begitu juga dengan Thalia, dirinya merasa beruntung bisa menyanyikan lagu yang diciptakan oleh Denny Chasmala. Kata Thalia, setelah bertemu dengan Denny, dia mendapat cukup banyak pelajaran.


''Jujur, sebelumnya aku kurang mengenal Om Dencas. Tapi, pas lihat profil dia, itu gila banget sih. Aku merasa, banyak banget yang bisa dipelajari dari Om Dencas,'' ungkap Thalia.


Sebagai pencipta lagu, Denny Chasmala tak memerlukan waktu lama untuk menciptakan single tersebut. Dia pun bangga bisa berkolaborasi dengan Bonn dan Thalia.


''Lagu ini saya bikin setelah bertemu dengan mereka. Saya cuma mikir, ‘bikin lirik apa, ya, yang bikin mereka nyanyinya enak’. Ya, sudah, saya buat saja seolah-olah jadian. Mendengar suara mereka, saya bikin lagu ini cepat banget, paling cuma 5 menit, ya,'' pungkas Denny.


Lagu ''Jadian'' bercerita tentang sepasang anak muda yang saling jatuh cinta. Namun, keduanya malu untuk mengungkapkan perasaan mereka masing-masing.


Proses rekaman lagu ini cukup singkat, hanya 3 hari saja di studio rekaman milik Denny Chasmala. Penggarapannya dibantu oleh Doddy IS Kahitna sebagai penata vokal.


Single ''Jadian'' sudah dapat dinikmati di berbagai layanan streaming digital, juga dalam format video lirik di kanal YouTube Eventori.id.