eventori logo

Mau dapat pengalaman yang
berbeda ?

Download aplikasi Eventori Sekarang.

image

EventMagz /

Arsy Widianto Ajak Syifa Hadju dalam Single "Cinta Terakhirku"

17/07/2022
Cakra Mahardhika Kevlana
Penulis : Cakra Mahardhika Kevlana
BAGIKAN

Sumber : Istimewa

Arsy Widianto kini makin memantapkan dirinya sebagai salah satu musisi pop romantis papan atas Indonesia. Setelah hampir setengah tahun tak merilis single, Arsy Widianto kini hadir dengan single terbarunya yang berjudul "Cinta Terakhirku" yang kembali dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia, dan dalam sebuah kolaborasi dengan Image Management.

Ada yang spesial dari single terbaru ini, di mana Arsy Widianto menggandeng Syifa Hadju, salah satu artis peran yang kerap kali terlihat di layar televisi dan layar lebar lewat sinetron dan beberapa judul film. Sebelumnya, Arsy sering terlihat berduet dan bekerja sama dengan beberapa penyanyi perempuan, seperti Brisia Jodie hingga Tiara Andini. Kolaborasi dengan artis peran seperti Syifa ini menjadi yang pertama kalinya untuk Arsy. 

Single ini bercerita tentang kebahagiaan pasangan kekasih yang akhirnya bersatu dalam suatu pelabuhan terakhir di kisah cinta mereka. Walaupun Banyak rintangan yang dihadapi dalam perjalanannya, mereka menemukan kebahagiaan untuk bersama pada akhirnya.

“Lagunya tentang takdir cinta, walaupun awalnya banyak keraguan dan rintangan, bahkan sulit untuk dapat restu, namun akhirnya takdir cinta menyatukan mereka,” ujar Arsy Widianto bercerita tentang single tersebut. 

Untuk Syifa, bisa berkolaborasi dengan Arsy Widianto adalah hal luar biasa. Terlebih, ini adalah ajakan langsung dari Arsy dan juga ayahnya, Yovie Widianto. 

"Justru aku senang banget bisa duet dengan Arsy. Aku juga dengerin lagu-lagunya dia kan. Kalau untuk tantangannya sih ngga ada, justru aku merasa takut karena Arsy selalu bilang bagus dan bagus. Aku sampai berpikir 'ini benar ga sih?'" ujarnya seraya tertawa. 

Lagu yang diciptakan sendiri oleh Arsy Widianto ini diaransemen dengan mengusung warna musik pop ballad, yang menjadi ciri khas Arsy dalam beberapa karyanya. Walaupun di part awal terkesan simpel dengan bunyi piano, namun adanya isian strings dari Budapest Scoring Orchestra menambah nuansa megah yang makin menguatkan harmonisasi yang indah dalam musiknya. Ditambah karakter suara dari keduanya yang sangat kuat dan apik dalam menerjemahkan lagu tersebut menjadi sebuah lagu cinta yang manis untuk dinikmati. 

Tidak hanya dirilis dalam bentuk audio, single "Cinta Terakhirku" juga dibuat dalam musik video yang disutradarai Bobby Adrian Vitra dan Jessy Sylviani dengan mengambil konsep video yang bercerita di setiap bagian lagunya. Daripada makin penasaran, langsung saja dengarkan lagu ini di semua platform layanan musik digital favorit kalian. Jangan lupa jadikan playlist harian kalian. Selamat menikmati!

Tags:

Berita Terkait

Berita Lainnya

Komentar

Komentar ()
Loading...