image

EventMagz /

Dewa 19 Siap Meriahkan Candi Prambanan dengan Formasi Tak Terduga

23/06/2022
Cakra Mahardhika Kevlana
Penulis : Cakra Mahardhika Kevlana
BAGIKAN
image
image
image
image

Dewa 19 akan menampilkan sesuatu yang spesial dalam rangkaian tur “30 Tahun Dewa 19” di Yogyakarta. Dalam konser ini, Dewa 19 siap tampil dengan formasi yang tak biasa.

Band legendaris yang dimotori Ahmad Dhani ini akan tampil di Candi Prambanan dengan 3 vokalis utama yaitu Ari Lasso, Once Mekel, Ello, dan bintang tamu spesial Tyo Nugros.

Diselenggarakan pada tanggal 6 Agustus 2022, konser Dewa 19 di Candi Prambanan ini akan menjadi sesuatu yang megah. Para penonton juga menikmati langit senja dengan latar belakang Candi Prambanan, dan dikelilingi aneka ragam UMKM lokal yang turut meramaikan acara.

Otello Asia bersama BUMN, InJourney dan TWC selaku penyelenggara berusaha memberikan yang terbaik untuk para Baladewa (fans Dewa 19).

“Kami ingin selalu memberikan pengalaman yang terbaik bagi semua penonton atau Baladewa-Baladewi yang hadir, apalagi ini adalah konser perayaan 30 tahun DEWA 19 di Indonesia dan di Yogyakarta akan Full Team.” ujar Sysan Ibrahim selaku CEO Otello.

Konser di Yogyakarta ini akan mengusung tagar #30TahunDewa19FullTeam people say “Legends Never Die”. Ini selaras dengan apa yang diucapkan oleh Sysan Ibrahim.

“Kapanlagi bisa nonton 3 vokalis sekaligus dalam satu panggung Ari Lasso, Once Makel, Ello, dengan special guest Tyo Nugros, mereka semua Living Legends yang membesarkan Dewa 19 di tanah air, mereka akan hadir di Konser 30 Tahun Dewa 19 di Yogyakarta - Candi Prambanan and yup, Legends Never Die…“ Ujar Sysan Ibrahim.

Pre-sale tiket konser akan mulai dijual per hari Rabu 22 Juni 2022 pukul 11.00 WIB melalui tiket.com dengan 5 kategori kelas; Super VVIP, Diamond, Gold, Silver dan Festival dengan kisaran harga normal mulai dari Rp.400.000.- hingga Rp. 2.500.000,-

Momen yang kemungkinan akan hanya terjadi sekali seumur hidup ini pasti membuat seluruh Baladewa di Indonesia dan khususnya Yogyakarta, senang bukan kepalang.

Tags:

Berita Terkait

Berita Lainnya

Komentar

Komentar ()
Loading...