eventori logo

Mau dapat pengalaman yang
berbeda ?

Download aplikasi Eventori Sekarang.

image

EventMagz /

Diskopantera Akan Tampil di Konser Unik Akhir Tahun BCA Staycation Concert

22/01/2022
Alvin Iqbal
Penulis : Alvin Iqbal
BAGIKAN

Sumber : -

Menjelang akhir tahun ini, Eventori bekerja sama dengan BCA dan juga tiket.com menghadirkan sebuah konsep konser yang unik yaitu BCA Staycation Concert, sebuah konser virtual, mendatangkan musisi-musisi besar Tanah Air yang dapat dinikmati sembari staycation atau menginap di hotel kesayangan.

Salah satu dari musisi yang akan datang adalah Rahmat Dwi Putranto atau yang kerap disapa Diskopantera. DJ yang membawakan serta meramaikan kembali lagu-lagu nostalgia ini menceritakan sedikit tentang persiapannya untuk BCA Staycation Concert ini.

Baginya BCA Staycation Concert ini adalah sebuah acara dengan konsep yang unik, dimana nantinya dirinya, Maliq & D'Essentials, serta DJ Winky akan menghibur para penonton yang sedang menikmati nyamannya kamar hotel.

“BCA Staycation Concert itu nanti konsepnya ada teman-teman Maliq & D'Essentials, ada gue juga, ada Winky Wiryawan yang akan perform secara virtual tapi yang menjadikan ini sedikit berbeda adalah konsepnya staycation, jadi teman-teman yang ingin menyaksikan penampilan gue, Maliq & D'Essentials, dan juga DJ Winky harus staycation,” jelas Diskopantera.

Dia juga menambahkan bahwa nantinya penampilan langsung mereka akan disiarkan melalui kamar-kamar hotel, sehingga penonton dapat menikmati keseruannya bersama teman atau keluarga dengan nyaman.

Which is ini akan disiarkan di hotel-hotel yang sudah bekerjasama dengan acara BCA Staycation Concert ini, jadi bisa seru-seruan di kamar bareng teman-teman, bareng keluarga,” sambungnya.

Hal yang berbeda dari konser-konser virtual lainnya menurut Diskopantera adalah bagaimana dirinya dapat membayangkan kondisi penonton, bukan hanya menonton sendirian dari rumah masing-masing melainkan menonton bersama di kamar hotel.

“Biasanya kan kita nggak tahu ya ketika kita bikin live stream atau virtual performance itu kan kita nggak tahu mereka kadang-kadang di rumah masing-masing, kalau ini kan sudah jelas konsepnya dari awal kita tahu nih mereka akan stay bareng-bareng di hotel,” jawab Diskopantera.

Dia juga berharap bahwa dengan adanya konsep baru ini, selain penonton mendapatkan suasana yang lebih nyaman bersama teman dan keluarga, namun juga dapat menikmati keseruan interaksi langsung yang akan disajikan oleh BCA Staycation Concert ini.

“Jadi semoga berharapnya kita lebih tahu kalau mereka itu ramean, maksudnya nggak masing-masing dari kamar atau rumah masing-masing tapi mereka nginep bareng-bareng apalagi ini kan nanti akan ada interaksi juga sama mereka, seharusnya akan jauh lebih seru karena ada interaksi langsung, kita bisa saling sapa, seru sih,” sambungnya.

Konser ini merupakan ungkapan cinta dari Eventori, BCA, dan tiket.com kepada para pekerja industri perhotelan dan para pekerja seni pertunjukan. Dengan menampilkan musisi papan atas Indonesia menggunakan treatment audio visual terbaik dari atas panggung yang megah, untuk menghadirkan suasana konser yang nyata di dalam kamar hotel. BCA Staycation Concert sendiri akan dilaksanakan pada Sabtu, 4 Desember 2021 yang sudah dapat dibeli tiketnya di tiket.com

Tags:

Berita Terkait

Berita Lainnya

Komentar

Komentar ()
Loading...