Eventori ‘CULIK’ Orang Hebat di Industri Hiburan

Eventori sebagai platform ekosistem industri hiburan di Indonesia memiliki berbagai program reguler untuk menghibur sekaligus memberi ilmu kepada masyarakat, salah satunya adalah Culik (Ucup Ngulik). Kiki Ucup sebagai host akan memimpin misi "penculikan" terhadap banyak orang hebat di industri untuk mengungkapkan semua rahasia para profesional, pembelajaran, hingga tips dari mereka.

“Culik ini adalah salah satu program di Eventori, yang mengangkat tentang orang-orang hebat yang ada di industri hiburan Indonesia. Dimana kita mencoba seakan-akan ‘menculik’ mereka, dengan menculik itu kita ingin mengintrogasi apa saja secrets, hacks, dan tips hingga mereka dapat berada pada posisinya saat ini,” ungkap Ferally Mahardhika, Digital Media Business Manager dari Eventori.

Tujuan adanya program ini sebagai ensiklopedia industri kreatif-hiburan pertama di Indonesia melalui talk show. Mulai dari cara mengadakan festival pertunjukan yang terjual habis, menjalankan vendor sound system besar, mendapatkan uang dari royalti, hingga menghasilkan uang dari fanbase, dan masih banyak topik seru lainnya. 

“Culik juga membahas terkait bisnis dan industri kreatif, kalau berbicara tentang industri sudah pasti harus ada profit, kita ingin mengetahui ‘cuannya dari mana’ itu adalah statement yang akan selalu ada di setiap episodenya culik,” sambungnya.

Rizky Aulia atau yang lebih dikenal dengan Kiki Ucup telah menjadi sosok penting dalam industri musik Indonesia. Kiki Ucup bukanlah seorang musisi, namun bakatnya dalam melihat peluang di dunia musik telah membuatnya menjadi sosok yang tidak bisa dipisahkan dari pergerakan industri musik di Indonesia.

Terkenal sebagai Manajer Danilla dan Andika Mahesa hingga Founder Synchronize Fest 2021, salah satu festival musik terbesar di Asia Tenggara. Ucup akan memberikan daftar pertanyaan yang berani dengan suasana hati yang menyenangkan pada setiap konten Culik.

Dalam program ini, Ucup memulai acara dengan memberikan satu hal yang mengingatkan tamu tentang sesuatu yang terjadi di masa lalu sebagai bridging dari topik yang akan mereka diskusikan. Ucup juga akan membacakan pertanyaan dari netizen yang diambil dari story box pertanyaan Instagram @eventori.id & @kikiauliaucup, nantinya juga akan ada video berisi pertanyaan menantang dari sesama pelaku industri hiburan.

Program Culik ini sudah mendatangkan berbagai sosok hebat industri hiburan, salah satunya adalah promotor Adrie Subono, Musisi Ahmad Dhani, dan yang lainnya. Program Culik ini tayang setiap Sabtu pukul 19.00 WIB di kanal YouTube Eventori.id.