Siap Maksimal, Semangat Baru dari Eventori di Tengah Pandemi

Demi memutus rantai penyebaran COVID-19, pemerintah mengambil langkah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Meski kini masyarakat lebih banyak berdiam diri di rumah, bukan berarti tidak bisa melakukan berbagai macam hal dengan maksimal.

Agar masyarakat tetap bisa produktif, Eventori hadir dengan digital activation bertajuk Siap Maksimal. Ada Siap Nyanyi Maksimal Video Competition, Teritori Live, Suara Indiependen Live, Talentalks #Talentori Live, Eventour, dan Manggung Nanggung Darurat.

“Siap Maksimal adalah semangat baru bersama Eventori untuk teman-teman yang ada di industri hiburan. Ternyata, situasi pandemi ini masih terus berlangsung dari tahun kemarin, ini kita harus siap apapun yang terjadi, kita harus tetap memberikan performa yang maksimal,” ucap Ferally Mahardhika selaku Digital Media Business Manager Eventori.

Dengan mengikuti Siap Nyanyi Maksimal Video Competition, masyarakat bisa lebih menjadi produktif, kreatif, dan tetap maksimal meski di rumah. Selain itu, mereka juga bisa membawa uang dengan total hadiah hingga jutaan rupiah.

“Bukan berarti kita diam di rumah gak bisa menampilkan yang maksimal. Bisa tampil maksimal dengan mengikuti Siap Nyanyi Maksimal Video Competition yang berhadiah total Rp 2 juta untuk empat pemenang,” ungkap Ferally.

Kompetisi ini dibuka mulai 09 sampai 25 Juli 2021, dengan tema lagu yang menceritakan tentang semangat optimisme untuk bangkit. Lantas, bagaimana cara pemilihan pemenangnya?

“Kita harus lihat apakah mereka sesuai dengan temanya. Yang kedua, skill mereka seperti apa, karena ini online, kita juga harus lihat kualitas video, kualitas audionya juga,” jelas Ferally.

Harapan adanya Siap Maksimal bisa membuat banyak orang tidak hilang semangat dan harapan, tetap bisa mengasah kemampuannya, tentunya dengan adanya apresiasi yang diberikan oleh Eventori berupa hadiah dan eksposur.