Teritori, Program Eventori Untuk Sharing Bersama Musisi Nasional

Selain MOtivation dan Talentalks, Eventori juga memiliki program berjudul Teritori atau Teman Cerita Eventori. Ini merupakan program pertama yang dibuat oleh Eventori.

Episode pertama Teritori yang tayang pada Juni 2020, menghadirkan Ari Lasso. Saat itu, program ini hadir secara virtual, lantaran digarap di tengah merebaknya virus corona.

“Teritori ini adalah wadahnya musisi-musisi ataupun aktor. Pokoknya pelaku industri kreatif yang mereka udah established, well known,” ujar ucap Ferally Mahardika selaku Digital Media Business Manager Eventori.

Beberapa pelaku industri hiburan yang pernah hadir di program Teritori adalah Agnez Mo, Armand Maulana, Tiara Andini, Arsy Widianto, dan masih banyak lagi.

Di Teritori, mereka bisa sharing perjalanan karier mereka, hingga akhirnya bisa berada di titik yang sekarang.

“Dibuatnya Teritori ini, kita pengin belajar dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, karena kan experience is the best teacher. Eventori sebagai platform ekosistem industri hiburan terbesar di Indonesia, kita pengin orang-orang bisa melihat bahwa pengalaman Agnez Mo untuk bisa make it ke sana tuh kayak gini,” jelas Ferally.

“Jadi, prosesnya tuh kita pengin tahu up and down mereka seperti apa, tips and tricks mereka seperti apa, even kayak rahasia-rahasia mereka, kita bisa tahu semuanya di Teritori,” sambungnya.

Teritori tayang setiap Rabu pukul 19.30 WIB di kanal YouTube Eventori.id. Sedangkan segmen lagi dari Teritori, Mancing Pertanyaan tayang setiap Jumat di kanal yang sama.