From artisanal crafts to sustainable fashion, we're celebrating the creativity and ingenuity of our local heroes at Trademark Market 2024
Campaign support produk lokal bukan lah barang baru, karena Trademark Market sudah melakukan ini sejak tahun 2011 dan masih berlanjut hingga sekarang. Diawali di kota Bandung, Trademark Market selalu menjadi tempat bagi ratusan brand lokal di Bandung untuk memasarkan produknya.
Di tahun 2024 ini, Trademark Market tetap menjaga konsistensi yang sudah dimulai 13 tahun lalu dengan semangat yang lebih besar karena kali ini Trademark Market tidak hanya hadir di Bandung karena yang spesial di tahun ini adalah Trademark Market bakal sekalian menyambangi Jakarta.
Menghadirkan 150 brand lokal yang telah dikurasi dari berbagai industri, yang didominasi oleh industri fashion, kuliner, hingga entertainment telah berlangsung selama tiga hari, 22 - 24 Maret 2024, di City Hall Pondok Indah Mall 3 Jakarta.
Langsung Rame dari Hari Pertama
Trademark Market langsung sukses menarik minat warga Jakarta sejak hari pertama acara digelar dan hal ini terbukti dari pengunjung yang sudah memenuhi entry gate sebelum acara dibuka.
Pada hari pembukaan ini hadir juga Dewi Rezer dan Aimee Juliette selaku perwakilan dari Public Figure dan Saira Nisar selaku CEO of Trademark Market yang mengawali peresmian Trademark Market Jakarta dengan seremoni pengguntingan pita.
Antusiasme warga Jakarta untuk hadir di Trademark Market 2024 ini juga terbilang cukup tinggi karena tercatat Selama tiga hari pergelaran acara yang dimulai dari tanggal 22-24 Maret 2024 total ada lebih dari 40.000 pengunjung yang hadir di City Hall Pondok Indah Mall 3 Jakarta.
Nikmatnya Berburu Harta Karun
Trademark Market selalu mengusung tema dalam setiap gelaran yang dilakukan dan untuk tahun ini tema yang diusung adalah "Sesimple mencari harta karun yang membawa pleasure" ujar Saira Nisar dalam siaran pers.
Pada kesempatan yang sama Saira juga bercerita mengenai goals-nya untuk Trademark Market ke depannya, “Karena sudah 10 tahun di Bandung. Dengan rata-rata 50.000 pengunjung. Dulu pernah ditanya pada saat bikin Trademark aku pengen semua orang Bandung tahu seberapa kreatif dan kerennya lokal brandnya mereka. Sekarang aku pengen lebih lagi bahwa bukan cuma Bandung tapi bisa showcasing brand-brand lokal yang akhirnya kecil-kecil bisa berkembang.”
Sebagai penutup, Saira menambahkan harapannya untuk Trademark Market Jakarta "I hope, apa yang dibawa Trademark Market berkesan untuk warga Jakarta" dan sebagai bentuk nyata dari mendukung brand lokal, Trademark Market 2024 juga berkolaborasi dengan brand partner dalam kampanye "Shop Local Support Local" bersama Scentials - Merche, Doku, Ethix, Lalamove dan Bobobox. Jangan sampai lewatkan shopping-spree di Trademark Market Jakarta hingga akhir pekan ini.
Dan sampai berjumpa di Trademark Market yang akan datang di Trans Convention Centre Bandung tanggal 28-31 Maret 2024. Informasi lebih lanjut @Trademarkmarket.