eventori logo

Mau dapat pengalaman yang
berbeda ?

Download aplikasi Eventori Sekarang.

banner

EventMagz /

Rendy Pandugo Beri Hadiah Ulang Tahun Untuk Putrinya, Sebuah Lagu Berjudul ''Honey Bee''

22/01/2022
Alvin Iqbal
Penulis : Alvin Iqbal
BAGIKAN

Sumber : -

Rendy Pandugo kembali meramaikan katalog musik Indonesia dengan merilis singgel terbarunya yang diberi judul ''Honey Bee'', yang juga merupakan salah satu lagu pengantar untuk albumnya yang akan dirilis pada tahun 2022 nanti.

Lagu ini merupakan lagu kedua yang akan menjadi pengantar albumnya, setelah sebelumnya merilis lagu sukses ''Morning Light'' yang telah mendapatkan satu juta total streaming hingga bulan ini.

Dalam pernyataan resminya ''Honey Bee'' adalah lagu yang Rendy Pandugo buat untuk putrinya tercinta sebagai hadiah ulang tahun. Rendy menggambarkan bahwa putrinya sebagai lebah madu dan dialah penjaganya.

Lirik dari lagu ini juga merupakan cerita yang ingin Rendy sampaikan sebagai bentuk rasa khawatirnya, sebagai ayah yang melihat putrinya tumbuh dengan cepat. Seakan waktu berlalu tanpa disadari, mengingat kembali kenangan anaknya ketika masih bayi.

''Honey Bee bercerita tentang perasaan kekhawatiran saya sebagai seorang ayah yang melihat putrinya tumbuh begitu cepat, hanya dengan satu pandangan langsung membawa kembali semua kenangan ketika putrinya masih bayi,'' jelas Rendy dalam pernyataan resminya.

Dirinya juga memanfaatkan kesempatan untuk menyampaikan curahan hatinya, yang merasa bahwa suatu hari anaknya pasti akan meninggalkannya dengan menjalani kehidupannya sendiri ketika dewasa, atau mungkin saja mereka akan dipisahkan oleh hal lain, karena waktu adalah hal yang fana di dunia ini,

''Curahan perasaan bahwa suatu hari putri saya akan meninggalkan saya, karena dia menjalani hidupnya sendiri sebagai orang dewasa atau dia akan meninggalkan saya karena waktu adalah hal yang fana di dunia ini,'' sambungnya.

Berbeda dengan lagu sebelumnya yang yang dibalut dengan musik akustik, bernuansa ceria yang ringan dan segar. ''Honey Bee'' justru menuangkan perpaduan halus antara suara ballad dan pop, yang dibalut dengan suara Rendy Pandugo.

Lagu yang ditulis dan diproduksi oleh Rendy sendiri ini dibantu mastering oleh Greg Calbi dari Sterling Sound dan di-mixed oleh Stevano dari Sembunyi Studio, ''Honey Bee'' kini sudah dapat didengarkan di berbagai layanan digital streaming platform.

Tags:

Berita Terkait

Berita Lainnya

Komentar

Komentar ()
Loading...