image

EventMagz /

Selamat Hari Raya Idul Fitri, Industri Hiburan Bangkit Kembali

02/05/2022
Alvin Iqbal
Penulis : Alvin Iqbal
BAGIKAN
image
image
image
image

Setelah melewati bulan suci Ramadhan, kali ini kita semua dihadirkan dengan hari yang fitri, hari yang membawa berkah, hari yang membuat kita semua kembali saling maaf memaafkan. Pada hari yang spesial ini pula, Eventori menghadirkan ucapan-ucapan dari para pekerja industri hiburan untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Ucapan pertama hadir dari musisi yang memiliki suara khas, dan dicintai oleh banyak penggemarnya yaitu Virzha, yang berharap bahwa seluruh amal ibadah kita diterima, dan juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Halo saya Virzha mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin semoga amal ibadahnya kita diterima oleh Allah,” ucap Virzha.

Selanjutnya adalah penyanyi cantik nan memesona yang mempunyai suara indah, siapa lagi kalau bukan Raisa, yang berharap bahwa di hari yang fitri ini musik-musik Indonesia dapat menjadi tuan rumah di negaranya sendiri.

“Hai saya Raisa dan saya mau mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Harapan aku untuk musik Indonesia adalah semoga semakin beragam penikmatnya juga semakin dimanjakan, dan yang pasti menjadi tuan rumah di negara sendiri,” harap Raisa.

Kemudian ada juga aktor senior yang selalu menampilkan kemampuan akting yang menawan, dia adalah Lukman Sardi yang berharap bahwa industri kreatif akan kembali bangkit, dan menghasilkan karya-karya luar biasa setelah masa pandemi ini.

“Halo saya Lukman Sardi, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga di hari raya idul fitri ini, terutama dunia hiburan, dunia kreatif setelah masa pandemi kembali bangkit dan menghasilkan karya-karya yang luar biasa,” ucap Lukman Sardi.

Lalu ada juga Al Ghazali yang mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat di Indonesia, tak lupa pula dia mendoakan agar Eventori semakin sukses, terus berjuang, dan jaya kedepannya.

“Halo saya Al Ghazali mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin, juga selamat lebaran buat Eventori semoga sukses terus dan berjuang dan jaya terus,” ungkap Al Ghazali.

Selain ucapan-ucapan dari para pekerja industri hiburan di atas, Eventori sebagai ekosistem industri hiburan di Indonesia juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin, Industri hiburan bangkit kembali.

 

Tags:

Berita Terkait

Berita Lainnya

Komentar

Komentar ()
Loading...