Trademark Market 2024 Vol.2 Jakarta was lit! 120 local brands, flash sales, and good vibes all around. Don’t miss the highlights here!
Sudah 3 hari setelah Trademark Market Vol.2 yang diadakan 29 November - 1 Desember 2024 di City Hall PIM 3 terlaksana. Selama 3 hari tersebut, terlihat bahwa antusias orang-orang terhadap local brand memang makin tinggi. Itu terlihat dengan ramainya pengunjung yang hadir selama 3 hari tersebut.
Btw, ada apa aja sih di Trademark Market 2024 Vol.2 Jakarta minggu lalu? Keep scrolling yuhuuu!!!
Ramai, Tapi Nggak Sumpek
Serius! Selama 3 hari kemarin, keadaan Trademark Market 2024 Vol.2 Jakarta emang ramai. Cuma, nggak padat banget dan masih bisa bikin lo leluasa untuk keliling ke satu tenant ke tenant lainnya.
Penataan, serta alur keluar masuknya cukup mudah. Di exit gate, disediakan area fnb buat orang-orang istirahat setelah belanja. So far, oke kok! Nyaman hehehe…
120 Tenant Local Brand!
Banyak ya? Tapi herannya kenapa nggak sumpek ya? HAHAHAHA.
Jadi, Trademark Market 2024 Vol.2 Jakarta kemarin menghadirkan 120 tenant dari kategori fashion, lifestyle, hingga kuliner, terus checkout deh HAHAHA!
Nggak cuma belanja, yang datang nanti juga ditemani alunan musik dari DJ live performance selama acara berlangsung.
Beberapa brand lokal ternama seperti Beauty of Saira, Toko Serba Tuku, With My Pleasure, dan La Ideas turut meramaikan acara ini dengan penawaran eksklusif yang hanya tersedia selama acara berlangsung.
Hari Ketiga: Berburu Flash Sale
Flash sale jadi sesuatu yang menarik kalau niat kita emang belanja. Jadi, pada hari terakhirnya, Trademark Market 2024 Vol.2 Jakarta menghadirkan flash sale untuk beberapa brand.
Flash sale-nya ini ada di sore hari, dan juga malam hari dengan durasi satu jam aja. Dari harga yang sudah murah, jadi tambah murah lagi. Makanya nggak heran ada yang bisa spend sampe jutaan karena emang diskonnya banyak banget, bikin nggak nyesel dan nggak rugi.
Dari Bandung ke Jakarta: Komitmen untuk Local Brand
Trademark Market sebelumnya sukses digelar di Bandung, menjadi magnet bagi para penggemar local brand dari berbagai kota.
Edisi Bandung yang diadakan awal tahun ini menghadirkan pengalaman belanja yang menyenangkan dengan konsep kurasi brand yang selektif dan kegiatan interaktif.
Bandung yang dikenal sebagai salah satu pusat kreatif di Indonesia, menjadi tempat ideal untuk meluncurkan edisi pertama Trademark Market.
Acara ini berhasil menarik ribuan pengunjung, menciptakan peluang besar bagi pelaku usaha lokal untuk memperluas jangkauan pasar mereka. Dengan semangat yang
Intinya, Trademark Market 2024 Vol. 2 di Jakarta bukan sekadar bazaar, tetapi sebuah perayaan produk lokal Indonesia. Ditunggu edisi-edisi selanjutnya!